Pameran Bunga (di halaman Kejaksaan – Bogor)

Horeeeee….hari sabtu tibanya cepat juga, seneng juga tau-tau sudah weekend lagi biarpun sedikit cemas karena hari sabtu kemarin saya harus balik lagi ke toko berplang kuning itu untuk utak-atik kaki, pasalnya saya tau saya pasti dikasih jatah pressure di kaki untuk seminggu dan ternyata memang benar (hikz), sakit…tapi berhubung pingin sembuh, kasssiiihhh daaahhh…..saya memang pengguna Simpati kok ^^  hehehe…

 

Pulangnya sembari meluruskan kaki-kaki yang keriting, saya dan Jeng Nova dari arah Surya Kencana mampir sebentar di BTM untuk makan siang dan menyusuri pinggiran Kebun Raya langsung menuju Pameran Tanaman yang ada di halaman Gedung Kejaksaan (persis di depan Kebun Raya kok, di antara Hotel Salak dan sekolah Regina Pacis).

 

 

 

Nyampe di sana rasanya hati langsung adem liat tanaman yang beraneka ragam dan bunga yang berwarna warni. Setelah minta ijin sama para penjual bunganya, saya sempatkan juga jeprat jepret. Gambar yang anda liat…langsung dari hape saya… wkwkwkwk sayangnya sore itu keburu hujan, jadilah kegiatan foto-memotonya dihentikan karena tangannya harus dipakai memegang payung…..

 

Buat para pecinta tanaman, pamerannya masih berlangsung hingga tanggal 15 Juni 2008 loh, ayo bergegas…..

 

Buat para fakir bandwidth…hummm….. waspadaaalah……

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

**nyanyi nyanyi..**

*Lihat pameraaannn…penuh dengan bungaaaa…*

syup syup paw paw…..

11 thoughts on “Pameran Bunga (di halaman Kejaksaan – Bogor)

  1. **lemparin selendang warna merah**
    sekalian biar komplit suasana indianya

    wiiii…..mawarnya kok ada yang batik ya. beautiful
    aku punya tuh adenium di rumah
    * sok pamer, nggak ada yg tanya*

    anggreknya jg bagus2.
    *melet2 bayangin punya taneman secantik itu di rumah*

    hari gini hujan ? eh iya ding di Bogor kan ya tinggalnya ?
    *dijotos Sella*
    **ditinggal Sella ke salon buat nge-rebonding kaki*

  2. @Jingga(bel):
    **ambil selendangnya dan langsung berpose ala…..**
    *mikir artis Indihe sopo yo jenenge?*

    iya pokoknya seneng deh maen ke situ tanamannya banyak n bagus2 ^^ ati jadi adeeemmmm…..

    lidahmu kok iso melet kae ngono kui yo jeng?
    **siapin ember buat iler**

    gak maen jotos kok…
    *Pecut!!!*

    @Ries: iya sering juga sih belakangan ini.
    Ries doyan liat juga? masih sampai minggu ini kok pamerannya, nanti temenku juga mau dateng, mau cari objek buat poto2, abis itu sambung ke wisata kuliner…
    berminat? ^^

  3. @Mi-chan: kan sudah ku beri peringatan bagi para fakir bandwidth

    **glundungin Mi-chan ke tempat Eru**

    @Yoel: iya liat aja kali ini ^^ karena anak anggrek saya sudah 28 pot di kosan – penuhh
    **bingung mau taruh dimana lagi**
    *cemas takut diembat tantenya Mi-chan*

  4. ooh…..jadi punya anggrek anakan juga di kos-an ?
    ** nggak percaya **

    trus yang caretaking anggreknya, anak2 ingusan yang ada di kos-an situ ya
    ** masih inget Sella kan premannya kos-an**

    tantee …. katanya Sella bunganya boleh buat tante lhoo….kan bunganya cantik kaya’ tante
    *ngadu ke tantenya Mi-chan*
    **dihajar**

    photo2nya mana Sella ?
    bagi2 dong sama kita2 🙂
    * setengah nggak yakin kalo di kos-annya ada anggrek *

  5. @Jingga(bel): syuh syuh……

    Jeng Nova itu hobiis anggrek, jadi belajar ngrawatnya dari ibu satu itu ^^ dapet elmu gratis tiap hari di kosan

    **tendang Jingga(bel) ke post ‘the Promised Picture’**

  6. **bengong, apaan sih ‘the promised picture’ ? **

    hmmm…Sella udah bisa ngrawat anggrek ya ? aku enggak bisa, nggak punya anggrek blas di rumah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s