Bali again ‘yay’

Sunset sky @ Benoa harbour, Bali

sunset sky @ Benoa harbour, Bali - early of Dec 2009

Last week I got a chance to spend the whole week outside the office with the other team member. It was a hectic schedule between the end year meeting, integration, next year plan and strategies, a team building, gathering, window shopping, shopping and shopping ;p

Ansella goes to Bandung, Yippyyy!!!

 

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

 

Hummm hummm… minggu lalu saya berkesempatan dinas luar kantor. Awalnya sih diajak ikutan menghadiri acara yang diadakan oleh si mama panda di Bandung, tapi berhubung base camp saya lebih banyak di kantor ya saya pasrah aja hingga bigbo tau-tau berkata, udah ikut aja, tambah satu hari lagi biar kamu sekalian refreshing. Whaaaaaat? Tentu aja kesempatan langka seperti ini gak saya sia-siakan dong, gila apa kesempatan gini dibuang begitu aja meskipun awalnya agak bingung, ini bigbo yang kesian liat anak buahnya udah stress ketumpuk dokumen atau dia yang stress liat saya manyun setiap hari huahahahaha…. sutralah yang penting jalan-jalan horeeeeeeeee……

 

Continue reading

Awal anuan yang aneh

Nah ini dia, anuan yang beberapa kali sudah gagal saya ikuti, janjian dengan simbok Venus. Paginya, konfirmasi jam anuan sudah ditetapkan, jam 3 di cibujang ya begitu pesannya dan saya pun menyanggupinya selama tidak ada kegiatan cuci piring di akhir acara hehehe.

 

Hari minggu itu cuaca di Bogor cukup panas sehingga saya pergi agak sore dari kos, ternyata alaaammaaakkk macetnya, angkot yang biasanya lupa punya rem itu kali ini harus berjalan ngesot dari taken menuju terminal. Saya turun di botani square dan cepat-cepat mencari si burung biru, nihil. Saya pun menunggu sambil melirik-lirik jam di hape, 30 menit lagi menuju jam anuan.

 

Continue reading

Second blogger date in Tofu cafe

Jumpa fans kedua di Bali ini diawali dengan keluhan seorang fans yang belum sempat bertemu selama kunjungan saya di Bali di salah satu komen postingan. Kemudian diprakarsai fans tersebut yang merangkap sebagai EO acara maka diadakanlah jumpa fans darurat di café Tofu di daerah tukad.

 

Siang hari, sang EO yang sangat terkenal riwil ini sudah mengirim SMS mengingatkan jadwal acara. Café Tofu, tukad, jam 7, jangan lupa ya bu, begitu pesannya. Yakin jam tujuh nih jeng? Lewat lewat dikitlah katanya.

 

Lalu…lalu…

 

Continue reading

the first blogger date in Kuta

Hmmmm…. dalam kegiatan tur Jawa saya yang sempat diulas oleh Jeng Carra dan si mpus Jingga, tidak sreg rasanya kalau belum mengadakan jumpa fans begitu tiba di Bali. Makanya begitu ada kesempatan saya dan seorang koordinator fans langsung berkirim sms janjian bertemu. Maunya sih di Sanur, tapi ternyata eh ternyata….rajin mengulas tentang pantai tidak menjamin tersangka ini, inu dan si anu tahu jalan menuju pantai gyahahaha….. jadilah kita janjian di pantai Kuta deh.

 

Continue reading