2012 ~ Ansella in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 12,000 views in 2012. If every person who reached the top of Mt. Everest viewed this blog, it would have taken 20 years to get that many views.

Click here to see the complete report.

Ngeblog lagi

Image

Sudah cukup lama saya tidak ngeblog, sok sibuk iya, seret ide juga iya, ga dapet koneksi juga iya loh – alesyan ‘ditendang ke Timbuktu‘. Nah belakangan ini sepertinya nyawa yang tadinya udah kayak zombie karena bangun subuh-subuh cuma buat matiin beberapa weker yang ditebar di kamar dan kemudian tidur lagi #eh #soundswrong, menuju mandi dengan mata tertutup – setelah kejedut tembok beberapa kali sepertinya badan mulai terbiasa, terbiasa kejedut maksudnya ;p naik kendaraan umum pun sambil merem kok, tau-tau udah nyampe kantor, banting-banting dokumen sampe malam, ngesot kembali menuju Bogor dan akhirnya baru tidur menjelang mitnait dan bangun kembali hanya untuk mematikan weker, ya ya ya begitulah…. pokmen akhirnya setelah sekian lama dengan ritme zombi, saya kangen bikin postingan lagi, saya pingin bayar cicilan hutang – lebaran sudah dekat bo, saya juga kangen curhat, ngoceh hal-hal yang remeh temeh dan kangen mejeng-mejeng hasil latihan jepretan dengan kamera butut saya itu.

Terutama saya kangen kalian 😀 kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamukamu dan kamuh!

Continue reading

Whole Day @ Yogya

August 2009 fullmoon dari atep genteng kosan Niar, Yogyakarta, Canon powershot 2S IS

August 2009 fullmoon dari atep genteng kosan Niar, Yogyakarta, Canon powershot 2S IS

After a refreshing shower at Poo’s house, I stretch out my cramp feet, not long enough until Poo’s send me a short message. We’ll be out for lunch. So there I go again, walk out the alley and get into the main street where she’ll pick me up twice that morning. We stopped by for a while at Kanisius printing, passing through Gejayan street that I use to hang out using the bus route 10. The street is still looking so familiar though stores and restaurants lining along the way, make the street look crowded more than I can remember. The improvement of the city development were moving so fast for the last couple of years.

Beware buat fakir bandwidth ye ;p

Summer of 2009: Bogor – Jakarta – Yogyakarta

pulang ke kota muuuuuu...... - Kla project

pulang ke kota muuuuuu...... - Kla project

The summer journey start after I finish my third contract where I still have a few days from my annual leave plus two weeks leave noticed before I’m ready to sign another one. An exhausted world yet at the same time it is so enchanted with its complexity inside. You can say it’s a crazy world but it was also a comfort zone for the last couple of years. Hypnotizing me like a hibernated bear that lazy enough to move on, hahaha… that’s me. This year when my number reach 30, I have to change my priority and aimed at a better self improvement, concentrate much more in my career. I guess this effect me much than I could accept because I gotta re-numbered the things I really want to do, put aside some of my dreams that seems didn’t have the same path with the work line. Reality bites huh!   

 

Continue reading

Menghabiskan malam bersama seorang SPG

APA? iya bener, gak cuma semalam loh, tapi 2 malam ;p

 

Di malem yang dingin itu, ya iyalah dingin la wong pake ac akhirnya saya memberanikan diri memesan seorang SPG untuk menemani saya melalui layanan sms. Well, awalnya sih saya hanya tau bahwa anak ini seorang karyawan teladan selalu sarapan tepat waktu biar ga telat ngantor, yang rajin ikut kursus ini itu dan yang paling gres dia lagi ikut latihan bela diri biar bisa nyambi juga jadi satpam ‘ditabok’ wkwkwkwkwk….

2 turis kuliner di Bandung ^^

2 turis kuliner di Bandung ^^

BANYAK FOTO!!!! hati hati buat para fakir ya ^^ 

Continue reading

Ansella goes to Bandung, Yippyyy!!!

 

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

 

Hummm hummm… minggu lalu saya berkesempatan dinas luar kantor. Awalnya sih diajak ikutan menghadiri acara yang diadakan oleh si mama panda di Bandung, tapi berhubung base camp saya lebih banyak di kantor ya saya pasrah aja hingga bigbo tau-tau berkata, udah ikut aja, tambah satu hari lagi biar kamu sekalian refreshing. Whaaaaaat? Tentu aja kesempatan langka seperti ini gak saya sia-siakan dong, gila apa kesempatan gini dibuang begitu aja meskipun awalnya agak bingung, ini bigbo yang kesian liat anak buahnya udah stress ketumpuk dokumen atau dia yang stress liat saya manyun setiap hari huahahahaha…. sutralah yang penting jalan-jalan horeeeeeeeee……

 

Continue reading

Second blogger date in Tofu cafe

Jumpa fans kedua di Bali ini diawali dengan keluhan seorang fans yang belum sempat bertemu selama kunjungan saya di Bali di salah satu komen postingan. Kemudian diprakarsai fans tersebut yang merangkap sebagai EO acara maka diadakanlah jumpa fans darurat di café Tofu di daerah tukad.

 

Siang hari, sang EO yang sangat terkenal riwil ini sudah mengirim SMS mengingatkan jadwal acara. Café Tofu, tukad, jam 7, jangan lupa ya bu, begitu pesannya. Yakin jam tujuh nih jeng? Lewat lewat dikitlah katanya.

 

Lalu…lalu…

 

Continue reading