Menghabiskan malam bersama seorang SPG

APA? iya bener, gak cuma semalam loh, tapi 2 malam ;p

 

Di malem yang dingin itu, ya iyalah dingin la wong pake ac akhirnya saya memberanikan diri memesan seorang SPG untuk menemani saya melalui layanan sms. Well, awalnya sih saya hanya tau bahwa anak ini seorang karyawan teladan selalu sarapan tepat waktu biar ga telat ngantor, yang rajin ikut kursus ini itu dan yang paling gres dia lagi ikut latihan bela diri biar bisa nyambi juga jadi satpam ‘ditabok’ wkwkwkwkwk….

2 turis kuliner di Bandung ^^

2 turis kuliner di Bandung ^^

BANYAK FOTO!!!! hati hati buat para fakir ya ^^ 

Continue reading

Ansella goes to Bandung, Yippyyy!!!

 

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

 

Hummm hummm… minggu lalu saya berkesempatan dinas luar kantor. Awalnya sih diajak ikutan menghadiri acara yang diadakan oleh si mama panda di Bandung, tapi berhubung base camp saya lebih banyak di kantor ya saya pasrah aja hingga bigbo tau-tau berkata, udah ikut aja, tambah satu hari lagi biar kamu sekalian refreshing. Whaaaaaat? Tentu aja kesempatan langka seperti ini gak saya sia-siakan dong, gila apa kesempatan gini dibuang begitu aja meskipun awalnya agak bingung, ini bigbo yang kesian liat anak buahnya udah stress ketumpuk dokumen atau dia yang stress liat saya manyun setiap hari huahahahaha…. sutralah yang penting jalan-jalan horeeeeeeeee……

 

Continue reading