Jangan Dibaca

Ah so much thing happen yet tetep males ya buat ngisi ini blog, ya gitu deh… ‘tepok jidat’

Okeh ceritanya sekarang sih udah mau dua tahun ya membebaskan diri dari rutinitas yang bikin kepala muyer. Udah di titik sudah tidak bisa menahan diri dan memberanikan diri akhirnya buat keluar juga. Situasinya sudah tidak menyehatkan buat jiwa dan raga meskipun kadang merindukan krucil-krucil yang suka nemenin nguplek dokumen barengan.

 

Kok bisa sih, kok mau sih, kok gak sayang sih udah lama-lama di situ juga, dan kok kok lain yang dilemparin ke saya. Sayangnya saya ini bukan atlet bedminton, jadi aja yaaa kok-koknya dibiarin aja…..

Hidup itu soal pilihan, yang bisa dijalanin ya dijalanin aja kalau emang caranya harus demikian adanya. Trus kan ya dulu klo mau liburan itu selalu menghitung hari ala tante Kris, kemaren itu bisa langsung capcus tanpa planning apa-apa setelah kondangan anak buwah di Pekan Baru malah jadi bisa luntang-lantung sepuasnya. Tapi yaaaa karena bilangnya Cuma pergi kondangan terus gak pulang-pulang, akhirnya pas pulang ada yang manyunin, padahal ya cuman ngilang 6 bulanan doang sih.

PS. Ini cuma postingan unfaedah berantakan buat ngeluarin unek-unek sendiri sih ya, makanya dibilang juga jangan dibaca ih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s