Ansella goes to Bandung, Yippyyy!!!

 

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

Ruang miting yang bikin saya mati gaya karena kelamaan di dalemnya hau hau

 

Hummm hummm… minggu lalu saya berkesempatan dinas luar kantor. Awalnya sih diajak ikutan menghadiri acara yang diadakan oleh si mama panda di Bandung, tapi berhubung base camp saya lebih banyak di kantor ya saya pasrah aja hingga bigbo tau-tau berkata, udah ikut aja, tambah satu hari lagi biar kamu sekalian refreshing. Whaaaaaat? Tentu aja kesempatan langka seperti ini gak saya sia-siakan dong, gila apa kesempatan gini dibuang begitu aja meskipun awalnya agak bingung, ini bigbo yang kesian liat anak buahnya udah stress ketumpuk dokumen atau dia yang stress liat saya manyun setiap hari huahahahaha…. sutralah yang penting jalan-jalan horeeeeeeeee……

 

Eng ing eng….. jreng jreng akhirnya tiba juga hari yang ditanti-tanti buat jalan-jalan. Kamis pagi itu saya menuju ke sebuah meeting point, toko fast food ayam goreng tepung yang ada di Cibubur untuk bertemu dengan mama panda dan dua orang teman yang lainnya. Karena malam sebelumnya saya keasikan bermain game dan mengedit foto, pagi hari itu mata saya sudah seperti lampu mau ngejepret alias 5 watt. Beli paket nasi, sarapan di mobil dan saya pun segera tak siadarkan diri, untung aja gak diglundungin di jalan tol sama gerombolan yang seriyus siap miting hari itu wkwkwkwk….. Maafkan aku teman-teman, beruang kutub emang harus hibernasi kalo abis makan nih ;p

 

Sisa siang itu saya habiskan di ruang miting Roemah Keboen di jalan…. eerrr saya lupa nama jalannya, saya pun sudah sempat mengirim pesan ke si mpok Unai, mengabarkan kalau saya sudah hadir di wilayah jajahannya tapi apa daya miting berlanjut cukup alot sampe sore hari, hadoh ini miting apa doyan ya sementara saya belom dapat tempat untuk menginap. Akhirnya sore itu saya dengan modal nekat diantarkan ke salah satu hotel mungil di daerah Dago dan berhubung sudah lelah, pingin mandi, pingin ngecharge batre, pingin leyeh-leyeh saya pun langsung mengambil kamar mungil di lantai dua. Tiba di kamar saya pun langsung membongkar ransel mencari chargeran batere dan ternyata saudara-saudara semua colokan listrik di kamar itu yang tersebar di samping meja tidur, di kolong meja rias dan di kamar mandi ternyata di sekrup semua haish…… satu-satunya colokan yang berfungsi adalah colokan tipi yang sengaja sudah dimodifikasi sedemikian rupa dari ukuran cop-copan standar tapi dengan modal nekat saya utak atik sehingga saya bisa mencolok perlengkapan tempur saya yang sudah pada haus listrik huahahahha…

si mpok yang sesekali nyambi jadi SPG es durian di salah satu mol di kawasan Bandung wkwkwkwk

si mpok yang sesekali nyambi jadi SPG es durian di salah satu mol di kawasan Bandung wkwkwkwk

 

 

Pokoknya untung rambut gak otomatis kribo gara-gara melakukan perbuatan yang terlarang itu deh kalo gak saya ga bakalan pede ketemu seorang mpok yang ketika sampai di depan saya mengklaim dirinya cucok jadi muodel majalah abegeh wkwkwkwk…..

 

To be continued…….

Tantikan tayangan berikutnya dengan judul ‘Menghabiskan malam bersama si SPG’ es duren itu. wkwkwkwk

 

17 thoughts on “Ansella goes to Bandung, Yippyyy!!!

  1. gyahahhahaha…
    itu dimana ya..
    es duren..kok gw lupa..

    haduhh… dmn yah..
    amnesia nih..
    itu poto gw dibagus2in dikit kek..
    jewawat is everywhere

    hahahah..

    • yay… sweeter bulu aye bukan buat konsumsi publik lagian ceritamu tanpa poto adalah hoax neng
      ‘koleksi poto komplit’ ;p

      ‘menyusun skenario postingan berikutnya’ khu khu khu…

  2. Wah, saya rindu dinginnya Bandung…. (ngapain jauh2, di deket Sby ada Batu kok…) ^_^

    *lagi2 GeJe, ngomong sendiri di jawab sendiri*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s