Ucel ucel

Minggu kemarin seperti biasanya, saya bermain dengan para pupis si Oom di warung pertigaan jalan itu. Sekarang susah banget dapetin foto mereka yang seperti dulu karena mereka keluyuran kemana-mana, tidak mau diam. Potonya belom siap semua karena belum saya donlot dari hape saya, tapi saya menyisihkan yang satu ini special untuk jeng Carra ^^

 

 

Are you ready sis?

 

 

  

**cel ucel ucel**

 

 

tidak besar memang anjingnya, tapi saya sudah dapat ijin buat mengucel-ucel pupis-pupis itu beserta maminya loh kyahahaha……

46 thoughts on “Ucel ucel

  1. wiih…

    gemess***********

    **uyel2 si tompel sama si baju merah**
    * si tompel sukanya minta ampyun*
    * dijotosss sama yg baju merah*

    semaputt

  2. jaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    😆

    Sellaaaaaaaaaaaaaaaa…!!!! *ngakak*

    awas kamu ya kalo dah di jogja… aku rujak beneran deh!!!

    😈

    *ngremuk bantal kursi*

    *kalap abisssssssssssss*

  3. @ Ries :
    *nyaris ngelempar Ries pake Mpi – keburu sadar*
    humm humm…..
    **sumpel pake jamur pohon yang tumbuh di tangga sempur itu**

    @ Jingga(bel) : ^^ akyu suka diuwel uwel kok kekeke
    **tarik kumise jingga(bel)**

    @ Nai-chan : kekekeke itu poto pres prom di open nung

    @ Carra : kyahahahahaha……….**kaburrr***

    @ Chubby panda : acih chubby *Ge eR*

    @ Mi-chan : ntu mah poto abis jemuran di pantai 2 bulan neng ^^

    @ cK : ya eyalah….. **sadar diri**
    *lepasin mama Lerry*

    @ Tamagochi : huh?
    **rusakkin tombol off-nye**

    @ Itik kecil : **digoreng aja, lebih kriuk** wkwkwkwk

    @ Carra : salah, maribeth yang mirip aye tau ^^

    @ Fenny : jatahmu ucel-ucel pupismu kugantikan dulu deh ^^

  4. @ Nai-chan : iya anak anjingnya memang lebih lucu dari akyu dung, kalo sama-sama lucu tar kite jadi pelawak dung ^^
    *kriyuk kriyuk ah*

    ke Bali belakangan, yang pasti sih ke Jogja dulu, lah abis tebengan di Balinya malah mudik je, si gembul atu itu
    *rombak rencana awal*

  5. ** jamurnya ketelen **
    .
    .
    .
    ** ternyata jamur beracun **
    .
    .
    .
    ** sakit perut **
    .
    .
    .
    ** masuk rumah sakit **
    .
    .
    .
    ** dapet libur **
    .
    .
    .

    yay!

  6. @ Ries : sabtu minggu masih dirodi juga?
    minggu aja deh usahain, ada bazaar di sempur lohhh
    *promosi*

    @ Sungai : yang mana?

    @ Vierz : saya memang lucu ^^ hihihi
    Salam kenal juga ya, makasih dah mampir nih

    @ Theloebizz : tanya kenapa?
    *ditabok*

  7. *potlotin lagi photo si baju merah*
    hihiihihi…..emang miyip maribeth jaman mudanya ya, pan skrg dianya udah gaek ( sok kenal )

    *tosssaa jeng Carra*

    wiiih….sejak kapan jadi gadis pemetik jamur ^^
    kaya’ di telenovela aja 😀

  8. *nyanyi2 ga jelas*

    Denpasar Moon… come your light and let me see…

    Denpasar Moon… ada di Pulau Bali…

    Denpasar Moon… si sella ga jadi pergi…

    *kabur naek piring terbang*

  9. @ Kucing keren : ucel ucel itu….
    *mikir gimana ngejelasinnya*
    hummm……ta contohin aja ya jeng….

    *naro tangan di atas kepalane mpus trus diuwek uwek gitu*
    ^^ hihihihi

    @ Ringo : hmm…bukan itu spgnya (hush) puppies ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s