Kue pajakan….

Well, begitu nyampe kantor setelah berpanas ria ternyata ada kue…yap betul kue…2 loyang kue bundar yang penampakannya sangat menggoda perut. Mau lihat?

 

 

 

 

 

 

Kue bolu pisang kepunyaan si kucing garong, warnanya menggouda banget, rasanya juga kalo buat saya pas walaupun menurut kucing garongnya sendiri kurang manis.

 

 

 

 

 

 

Kue bolu tape kepunyaan mama panda, menteganya banyak, wanginya juga menggoda tapi kok tapenya ga terasa ya *kebiasaan makan kue bolu tape yang bantet’e pol*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kue-kue yang di piring? tentu saja kepunyaan saya, pajak tak tertulis karena ruangan saya dipakai untuk menyimpan kue hehehehe

 

 

 

 

Potongan buah naga dari Tupperware mama panda ^^

ternyata rasanya enak juga loh, ada biji-bijinya seperti strawberry tapi tidak terlalu asem, rasa cenderung seperti buah kiwi tuh.

 

**siapin tissue, kein pel, ember, baskom, super pel….buat para pengiler**

huahahaha…….

27 thoughts on “Kue pajakan….

  1. maakaaan lagii makaan lagii….
    yang kue keju enak tuh..
    *nunjuk2 dengan muka memelas*
    duh laper beneran nih, masak mie ahh…
    hwehehe.. 😀

    btw tu buah naganya warnanya ungu banget..
    perasaan warnanya ungu muda gitu deh..

    hmm jangan2 emang warnanya ungu muda, tapi begitu kena nafas lo langsung warnanya pucet gitu..
    nafas kematiaann..
    haaaahhhhh…….

    hwekekeke….. 😀

  2. hmmm, majakin kue emang enak
    *tangan mulai merayap mau nyomot kue*

    duh, di meja cuma ada tumpukan kertas
    klo dikasih kecap jadi edible nggak ya (laper mode on)

    *ngelap CRT yg kena iler, rasanya tambah cembung*

  3. @ Itik kecil : emang enak lohhh….*lemparin satu lap iler*

    @ Ulan : *lemparin baskom iler*

    @ Jeffry : yakin kamu ta punya masalah dengan matamu kong?
    pucet kok warnanya jadi tua? kalimat yang aneh… hehehe

    **cekokin vitamin A buat kingkong**

    @ Fenny : ngeles? les opo?
    **ngeles juga**

    @ Tamagochi : *timpuk pake baskom iler biar sadar*

    @ Carra : alismu nopo nduk?
    *ngeles lagi*

    @ Nai-chan : wah Nai ketinggalan, aye mah dah ga cuma make pin tapi dah slempangan nih ^^ hihihihi

    @ Eru : hummm….kamu memang sudah merasa kalah ya?
    *ditabok*

  4. hiyyyaaa…….aku gk mo kue yg bantat, tapi maunya yang kaya’ itu tuuuh

    *tunjuk2 yang bulet2*
    * tessss*
    **nutup kaleng havermout **
    **nylonong ke ruanganya Sella**

  5. @ Mi-chan : weleh….besar pasak daripada tiang atuh neng, daripada beliin ente black forest mendingan duitnye ane pake beli duren langsung atuh weeeekkk…..

    @ cK : hummm…humm…malah dah turun 4 kilo nih, makanya pada bae banget ngasih-ngasih makanan n kue ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s