the Growing Puppies on the Weekend

Akhir pekan kemarin saya berencana keliling di lapangan Sempur karena sudah kangen dengan nasi liwet si Ibu di tenda pojok dekat lapangan basket itu, tapi ternyata lapangan penuh banget bo karena ada panggung hiburannya. Kalau dengar-dengar teriakan MC sih katanya ada acara borongan merayakan ulang tahun Bogor, HUT Bhayangkara dan promosi salah satu provider telekomunikasi yang katanya serba gratis itu.  

 

Banyak banget tenda-tenda tambahan yang dibuat untuk menarik para pengunjung untuk bergabung, dengan SPGnya yang full of make up siap bertempur….. Gage dan Zam ngorbit di lapangan gak ya kemarin? hehehehe…. saya sih jelas gak punya fotonya karena saya sudah tidak mut untuk berlama-lama di sana, apalagi buat moto para spg…ga napsu ah…huahahaha

 

 

 

Malas karena terlalu riuh, saya membatalkan makan nasi liwet dan menanjak ke Taman Kencana bermain dengan anjing-anjing di sana. Ada Lerry, si mama yang protektif yang kadang menyambut saya di Taman Kencana sepulang saya ngantor. Anak-anaknya disembunyikan di bawah pot dan pohon-pohonan, saya tidak bisa mendekat lebih dari ini karena dia sudah menggeram menandakan supaya saya tidak mendekat lebih jauh. Saya rasa dia jadi galak karena anjing-anjing di Taman Kencana (yang nota bene bekas kampus tempat pembuangan anjing) sering banyak yang ditangkap untuk di santap.  Anjing peliharaan saya sendiri di situ si Cemong dulu lenyap tak berbekas, belum lagi ada si Blacky yang sering ditemukan dengan bekas jeratan di lehernya hampir setiap pagi dan akhirnya lenyap juga, Cleo beserta anak-anaknya yang hilang satu per satu. Lerry sendiri pernah tertembak di lehernya dan tak pernah lagi mau dipegang oleh orang lain kecuali yang sudah dikenalnya.

 

 

 

 

Nah ini si coklat dan si buntung (ekornya memang pendek kok bukan karena ekornya dipotong ya) anak-anak Lerry yang sudah besar. Poto ada yang saya ambil malam-malam ketika mereka ikut berjaga di pos satpam. **ughhh…ucel..ucel… ucel….kepala dan kupingnya**

 

Belum puas main dengan hewan berbulu sepulang dari Taman Kencana, saya berjalan menuju warung si Oom main dengan si Mpi dan saudara-saudaranya yang semakin besar ^^ lucunya…..

Ini dia oleh-oleh buat jeng Carra yang baru balik liburan  en berkopdar ria dengan Nai ^^  **ucel ucel anak anjing hihihihihi…masih pada bau susu nih**

 

 

 

Kabarnya si Mpi sudah dipesan dan akan segera diboyong ke Cirebon bulan depan, yang lain masih menanti untuk diadopsi. Ayooo…ada yang berminat?

 

 

 

 

 

 

 

 

**asik ngucel ngucel anak anjing seharian**

29 thoughts on “the Growing Puppies on the Weekend

  1. si mpi yg coklat kecil itu ya? klo yg motif panda namanya sapa?
    anak anjing emang imut dan ngegemesin
    *pengen ikutan ngucel tapi takut sama induknya*

  2. wahhhh uda pada besar…. hihihi pertama liat fotonya semua belum bisa buka mata, yg ini uda bisa dan semuanya cuteeeeeeee abissssss soalnya moncongnya besar tuh. trs yg mulutnya hitam bulunya coklat terang imut banget….

    aduh setelah dengar tentang yg bagian atas soal anjing yg dijerat, ditembak dan sebagainya… ihh kasihan amat 😥 gak punya perasaan tuh orang sampe segitunya ama anjing 👿

  3. aduuuhhh….kok sadis sih ya ada yg suka jerat2 leher
    * hikz *

    aww lutunya, eh td malem di tipi diputer film cats and dog, lucu juga lho hehehehe…..suka deh sama cute animals

    *ngucel2 tissue <–pelampiasan*

  4. @ Ries : hummm…gimana kalo dipanggil si simontam (si moncong hitam) *mekso *

    bukannya di salon malah ada mandi susu Ries? kekekeke

    @ Ulan : kok diubek ubek sih jeng? *sadis*

    @ Mi-chan : baguslah….soalnya biasanya kamu ribut ajah huahahaha

    @ Zoel : ga ada bakat preman dong?
    *ngasal*

    @ Ichanx : **pentung Ichanx**

    @ Nai-chan : kalo 1000 mah sama stok poto narsis di hape dung huahahaha….
    cemas pada ga bisa ngebedain Nai….

    @ TamaGo-chi : yo olo, si mpi itu yang mirip sapi lah
    **jorokin Tama ke mama Lerry**

    @ Atrix : yaaa begitu deh….

    @ Gage : segitu macetnya hari minggu bo, kirain dah tau Ge

    @ Jingga(bel) :
    **ucel ucel Jingga(bel) aja**
    *gemeeessss*

  5. *dijilatin mama Lerry*

    oh, si mpi tuh yg itu toh (sapi? kirain motif panda itu :p)
    yang coklat kaya beruang madu, brarti namanya ndu ya?

    *ngasal, digigit ansella*

  6. @anse

    maxud ga bisa ngebedain dakyu 👿

    gyahahhahah…. duasarrrr!!!!

    ehh ehh…kapan noh ke balie??? kok kerja mulu lagi siehh non??

  7. aayy.. lucu lucuu.. tapi beneran ituh ada yang tega menyantap anak anjing selucu itu.. tega banggeet 😡 btw punya german shepherd puppy gakk? sayah lagi nyari2 niyyy >.< eniwei.. salam knal yah 😛

  8. @ Nai-chan :
    **cekok pake vitamin**
    maksute, kalo judulnya 1000 wajah itu ga cucok, kecuali ditambahin poto2 narsis ai, kalo ai tambahin poto ai, takutnya dirimyu ga bisa bedain mana ai n pupisnya, getuuuu…..
    *cekok lagi pake madu*

    ke bali lagi dire-sched dulu neng karena sekarang lagi ketiban dokumen lagi *hikz*

    @ Jane : lam kenal juga ya, makasih dah mampir nih ^^
    **suguhin havermout tabur seledri**

    german shepherd puppies? coba cari di anjingkita dot com deh
    kalo dah ketemu dapet kasih tau ya ^^

  9. krEn thu???? heee,,,,,, adieX jg dIe cru waT bIog nIe ma gRu,,,,, tp gX taW mO WaT pha,,,,,,,,,,!!! paZ bGeT adiEX ska bgT ma aNjiNk,,,,,,,,,,!!! mkna WaT jg TbtanK anjiK………….. kYaK’a k”K dH pnGlaman bgT yacH??????

  10. Pingback: My guardian (angels) dogs « Ansella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s