de Snack Attack store @ PI mall 2

Huahahaha…..ini dia toko snack yang kita hampiri untuk membeli snack untuk miting setelah puas makan malam di jitlada. Tokonya kecil, letaknya persis di depan elevator ke tempat parkir mobil, entah di gerbang yang mana saya tidak hapal tempat persisnya – kalo ditinggal bisa-bisa saya nyasar nih.

 

 

 

 

 

Nah di toko ini, biarpun kecil, snacknya bo…. snacknya… banyak banget macemnya rasanya pingin nyomot semuanya deh. Kalo lihat kemasan snacknya sih, kebanyakan yang diletakkan di rak samping itu adalah snack impor sementara yang di toples toples kaca itu snack-snack lokal yang sering kita temui di warung tetangga juga sih.

 

Akhirnya setelah pilah pilih, Miss menket alias Crimcat si kucing garong alias si neng xiao ping (baca: eneng tukang shopping) memilih pistachio, roti bagelen dan cheese crispy.

 

 

 

 

 

 

Snacks in da last meeting

Pistachio te-o-pe, roti bagellen plus cheese crispy itu

 

Saya sendiri asik clingak clinguk mendekati toples toples itu penasaran dengan beberapa bentuk makanan yang saya baru liat dan si mbak yang jaga berusaha memikat dengan memberikan saya beberapa kuaci besar yang berwarna hijau untuk diicip-icip, katanya sih green ocha kuaci….namanya manis, bentuknya juga lucu tapi rasanya…..hmmm….jangan ditanya, aneh pisan hehehehe

 

 

Lalu saya tertarik melihat lollipop coklat dengan bentuk Elmo from the Sesame Street, Power Puff girls, topeng Spiderman, sampai si mpus Hello Kitty…lucu loh. Saya jadi serasa anak kecil di candy land aja liat snack segitu banyak ^^ Jadi inget jajanan ngetop jaman saya masih memakai kaos Si Unyil deh. Coklat Ayam Jago, Anak Mas dan Mamee apa kabarnya ya?

Advertisements

22 thoughts on “de Snack Attack store @ PI mall 2

  1. @ Edy : sama dong, makasih dah mampir ya ^^
    titip salam buat mol-mol di benteng hihihihi
    **suguhin havermout tabur wijen**

    @ TamaGo (chi) :
    hush hush siyuh siyuh…..
    **gembok lemarinya** wkwkwkwk
    *suguhin havermout tabur parutan kelapa*

    @ Ulan : tau aja…. emang enak tuh pistachio, aku ngabisin setengah belanjaan pistachionya jeng hihihihi
    **bikin havermout tabur pistachio**

    @ Atrix : eits….**cegat Atrix di pintu**
    kali ini kamu ga lupa bawa tissue kan?
    **males ngepel jejak iler Atrix**

    @ Mi-chan :
    wkwkwkwk…..
    **kriim lolipop bentuk mawar lewat tante Suzan**

    nanti katanya makannya ditemenin Mi huahahaha….
    *beli bunga tujuh macem*

    @ Ries :
    **bikin catetan, ternyata di rumah Ries banyak snack**
    *berencana mampir pas liburan* hihihihi

    @ Gie : iya Gie, yang ini roti bagelennya enak bener, gak terlalu besar, renyah dan manisnya pas ^^
    **suguhin roti bagelen sepiring**

    @ Eru : sapa tuh Novi? ngadu? layangan kali di adu ye…..
    **langsung nyari nyang namanya Novi**
    *mo diangkat jadi PR* hihihi

  2. snack yg bisa ditemuin di warung tetangga juga, tp tetanggnya bisa ditemuin di situ juga nggak ?

    *ditabok Sella *

    neng xiao ping –> dapetttt aja nick name seru

    * nungguin parcel snack dr Sella *

  3. Itu dulu sel, sekarang di kamar kostku ndak ada makan sama sekali … kecuali kalo tisu dan minyak angin itu termasuk makanan dja 😀

    ** menunggu dibeliin snack di PI mal sama sella **

  4. emang boleh gitu di dalem toko motret2 😀 … biasanya kan ada tanda kamera dicoret gitu… 😀

    Sel… Sel… abis ini kamu kasih tu yang punya toko link blog kamu… sapa tau kamu trus dapet fulus Sel… mayan kan buat nambah sangu pengembaraanmu ntar 😀

  5. WAhhhhhh…. snacks… I love snacks, bisa buat ngganjel perut kalo lagi gak bisa berhenti nulis… hehehehe…. (tapi kok ya ndak bisa buat ganjel mobil ditanjakan yach… 😛 )

  6. @ Jingga(bel) : **kasih chiki satu**

    @ Ries : tungguin aja Ries
    *padahal ga tau kesanan lagi kapan*

    @ Carra : eh kan anak manis ini yang motret ^^
    **moto moto rujak biar dapet sangu dari jeng Carra**

    @ Silly : kalo begitu snack-nya jadi snack down jeng alias gepeng wkwkwkw….

  7. wuaaaaaaaa……

    makanan semua niy isinya…

    *pagi2 kelaperan*

    *menambah parah mahligai kelaparanku kamu yahh!! :evil:*

    wkwkwk

  8. @ Itik kecil : selucu aku dong, senyum ala komeng….
    *diklepak sayap*

    @ Mi-chan : huahahaha……..

    @ Nai-chan : baru kali ini ada yang bilang kelaparan itu pake mahligai…..huahahaha

    @ Atrix : oooo……nama alias toh?

    @ Jingga : **kasih kripik singkong kusuka rasa keju bakar atu**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s