si Kucing Bermata Biru

 

Foto kucing mungil berbulu kuning dan bermata biru itu masih tersimpan di hape saya. Kucing jantan muda yang lucu, Alex namanya…..wkwkwkwk banyak cowo-cowo yang kalah keren namanya ya ^^

 

 

 

 

 

 

 

Sayang dia sudah tak di kos saya lagi.

 

 

 

 

 

  o0(^_^)0o coba lihat mata birunya yang menakjubkan itu

 

 

 

 

 

29 thoughts on “si Kucing Bermata Biru

  1. @Nai: biru muda tepatnya neng ^^
    sayang kucingnya ga bisa di suruh pose ngadep ke hape di lightning yang tepat buat ambil gambar mata birunya itu…keburu ilang duluan tuh kucing…lucu sih ya

    @Ries: wkwkwkwk
    kok serem sih? kucing kiyut gitu kok ^^

    @Mi-chan: nope, definitelly light blue Mi ^^
    **cekokin vitamin A**
    *tendang pulang biar belajar*

  2. *datang ke nest nya sella masi nguap* nyem nyemm…

    alex??? kek pernah tau nama ituh… siapa ya?

    oh… guru SMPku :mrgreen: walah liat gaya PW nya… asli kucing banget 😀

  3. waah…lucu ‘n imut kaya’ kucingku
    coba lihat iconku 😀

    * lirik2 ke sidebar..eh…apaan tuh ?
    Wise Vine Growing Around an Oak Tree ?
    ooh…jadi pohon merambat ya ? makanya suka merambat kemana-mana 😛 *
    ** ikutan kuiss aahhhh **

  4. AKHHHHHHH!!! Susssaaah klo numpang nge net d rmh org. Gratis sih gratis, pas komen settingan imel ny lupa d ubaaah! Ukh, sial!!!

  5. @Carra: hehehe….
    *kaget liat tembelekeun jeng Carra*
    **ditendang**

    @Jingga(bel): iyo le kucingmu kui ganteng yo, ketoke lanang
    (opo wedok?)

    @Jeffry: jangan patah hati ya kingkongkuw….
    **ditabok sama porn star**

    @Atrix_hui: ilang…lenyap…menghilang tanpa jejak….
    yang punya sampai nangis tuh soalnya baru dibeli semingguan

    @Rega alias Mi-chan: boleh nyamfah asal jangan nyumfah….
    *jewer Mi-chan*
    **seret ke rumahnya jeng Carra, suruh manjat metikin jengkol** wkwkwk

    @Indra1082: hummm…kucing kan ga bisa berenang, manalah dia cari pelabuhan….cari airport mungkin iya
    **kriuk sendiri**

    makasih dah mampir ya ^^
    *sediain teh manis taburi havermout sedikit*
    -itu variasi baru-

    @Ratutebu: iya emang lucu banget, itu maenin jempol kaki aja sampe muter-muter…. (sebenernya efek mabok nyium ambune jempol kui yo) wkwkwk

    @Deenda: iya….emang lucu itu kucingnya
    makasih dah mampir ya ^^
    **sediain havermout taburin teh**
    itu juga variasi baru loh

  6. *sediain teh manis taburi havermout sedikit*

    Kayaknya elu mending buka cafe “Rumah Havermout” aja sel. Dijamin laris. Pasti.

  7. kucingku lanang Sell,
    kapan2 posting soal mpus-ku ahhh…. ^^

    eh Sell, btw nonton berita kmaren sore nggak ?
    ttg perdagangan macan,
    yang ditemuin udah beku itu lho Sell ?
    tau beritanya gk ?
    tumben gk upload di blog ini Sell ?

  8. @ sella
    Yaaa…td aq numpang nge net d rmh spupu. Setting imel ny udh gitu, lupa d ubah. Kerasa milik sendiri sih yaa

    *siapa yg nanya sih mi?*
    *d tabok*

    @ eru
    Wow, nama nyaaaa!!!

  9. @Ries: humm humm…berminat investasi Ries? ^^
    **wink wink….siap siap ngerayu calon investor**
    wkwkwkwk

    @Jingga(bel): yo betul tebakanku yo soale muka kucingmu cenderung guagah…guanteng…
    kalo dicium bisa jadi pangeran gak ya?
    ayo tulis soal si mpus, sopo kui jenenge toh jeng?

    wah soal kui durung moco aku….
    **langsung bergegas ke mbah gogel**

    @Eru: cup cup cup ah…… **tepok tepok pundak**
    **ikutan sedih sambil ngasihin tissue box**

    @Mi-chan: **jewer Mi-chan lagi**
    ketagihan Mi…ketagihan njewer wkwkwkwk
    *ditusuk pake lidah mantunya Mi-can*

  10. @ sella
    G papa. Aq mnut aja. Krg baik apalagi sih aq ma km seeel???

    *d tabok*

    G papa js d jewer mulu, kan g skiiit.

  11. Allo…
    Alm. Azurewrath Kuro Carnell Neko? Kayak nama apa ya? 😛 *digebuk eru*
    Ah… Ikutan donk
    *ngejewar mimi-nee-chan*

  12. @Mi-chan: humm…humm…
    jewernya kudu pake tang kali ya?

    **ngambil tang dari tool box**

    @Sakuzo: Mi-chan memang menggoda untuk dijewer ya ^^
    **jewer Sakuzo juga ah** wkwkwk

  13. @Atrix : sepertinya memang ada yang ngambil waktu si mpus bermata bilu itu keluar main, karena emang mpusnya gemesin kok…padahala di luar juga banyak kok anak2 kucing yang laen, aki-aki ma emak kucing juga banyak tuh, tapi mereka ga pernah ilang malah ribut kawin di atas genteng malem2

    **sigh – suka ga bisa tidur kalo lagi musim kucing kawin**
    *mikirr…kawin kok ribut bener ya*

  14. aduhhh kok aku telat lihat si kucing bermata biru (eh hijau atao biru sihhh… duh buta warna dehh) ini… lucuuuu bangett… si ammar jr sp terkesima lht matanya… kenalan dongg

  15. @ Kucing keren : warna mata aselinya warna biru jeng, lucu banget, kalo masih ada di kos pasti udah kukenalin sama Ammar jr…. sayang si Alex nya udah ga ada tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s