(masih) seputar Bazaar Sempur

Huumm….minggu kemarin saya kembali lagi keliling-keliling di Bazaar lapangan Sempur, mencari pot baru untuk memindahkan anggrek-angrek saya yang sudah pada tumbuh subur di kosan (persis seperti saya hehehe…itu kata tante kos eike tadi malam) itung-itung sekalian jalan kaki sambil sauna karena banyaknya orang yang berjejalan di situ hehehe….

 

Kali ini para pengunjung bukan hanya berjejalan tapi bergoyangan karena ada sebuah merek minuman kesegaran yang sedang promosi kepada para pengunjung riuh mengajak mereka bergoyang di atas panggung, maunya sih saya juga ikut goyang…tapi takut panggungnya ke’bor sama goyangan saya….hehehe

 

Teruussssss…..berhubung saya sedang senang poto jeprat jepret sana sini, ini ada sedikit oleh-oleh dari lapangan, meskipun mungkin tidak semuanya terfoto dengan baik ya **siapin lakban buat nyumpel Eru wkwkwk**

 

 

 

 

Strawberry merah yang segar, satu kotaknya berkisar 5.000 – 7.000 rupiah.

Jeng Nova beli 2 kotak, lalu saya ikutan icip he he he

 

 

 

Si ibu penjual boneka dengan tren marketing yang baru ^^

Caranya sangat bagus untuk menarik perhatian calon pembeli loh, apalagi anak-anak.

Ada juga boneka yang kecapean menemani ibunya jualan

 

 

 

Kelinci-kelinci imut untuk dipiara di rumah

 

 

 

 

 

 

 

Day Old Duck, DOD alias anak bebek   

 

 

 

Ikan-ikan kecil yang dimasukan ke dalam plastik dan diberi udara *sigh*

 

Si kelomang alias hermit crab  

 

 

 

 

Mencit putih yang sedang jadi tren peliharaan baru setelah hamster

 

 

 

 

 

 

Burung-burung mungil yang sudah diberi pewarna, kalian bisa melihat bagian perutnya yang diberi pewarna hijau itu kah? (duh saya paling sebel yang seperti ini nih indikasi kalau animal welfare masih minim di tempat kita) 

 

 

 

 

kura-kura Brazil….humm….biasanya sih tiap minggu ada, tapi kemarin saya tidak melihatya ya? kemana dia???

 

 

Next….nanti saya akan me-review nasi liwet yang cukup nyam-nyam di lapangan….tunggu sampai topik bazaar berikutnya ya

Advertisement

17 thoughts on “(masih) seputar Bazaar Sempur

  1. Sell, d loteng rmh ku banyak tuh mencit putih. Yg item jg ada. Klo mo melihara, mending beli sm aq aja! *d gampar*

    Nyem nyem…ngiler stroberi nyah!

  2. *nunggu ulasan kuliner* kuliner… kuliner!!! 😀

    wah sama… mending anjing dah.. bisa dipeluk2 bisa diajak bcanda… 😀 bisa diguling2in… hehehe… *sayang apa nyiksa?*

  3. @Carra: hehehe
    iya tau tau deh….
    minggu lalu makan nasi liwet yang enak tapi ga sempet moto, kemaren nyobain nasi liwet yang laen, ada potonya tapi mengecewakan jadi sabar dulu ya jeng….

    iya pingin anjing yang buesaarrrr….goldeennnn ^^
    enak dipeluknya, bisa maenin kupingnya juga hehehe

  4. @Nai: dulu ke Gasibu sih masih lebih bersih ya, karena alas jalannya itu trotoar bata
    *masih nyimpen tas kulit ala indian yang dibeli di Gasibu waktu masih jadul*

    kalau di Sempur kerikilan tanah merah gitu Nai jadi kadang suka males juga sih karena kalau rame kaki pasti keinjek2 kaki orang

  5. iya tuh ya bener… kek pasar kagetnya UGM di hari minggu gitu yah… ato pasar kagetnya Unpad Jatinangor jugak.. 😀

    biasanya di pasar2 kaget begituh banyak makanan emang… huihui :drool:

    *anter mi chan pulang kandang*

  6. @Mi-chan: mumet abis ujian mah percuma atuh neng
    mumetnya pas ujian ajah lah…
    *bikinin sepanci havermut, temulawak plus cerebrovit buat Mi-chan**

    @Carra: pasar UGM kui neng endi yo jeng, jaman aku di sanan blom ada, adanya lembah UGM yang penuh cerita huahahaha
    **suka liat penampakan kalau malam2 mau beli burger monalisa** wkwkwk

  7. ya di lembah ituh… di depan filsafat sama di boulevardnya… 😀 … btw burger monalisa masi lhooohhh mpe sekarang…

    *jadi membayangkan burger monalisa*

  8. Nyam nyam…

    *ngemut havermut*

    Mmm, makasiii! Ngamen d sini, malah dpet makanan, minuman, & obat! Hihihi…

  9. @Carra: oooo….setauku dulu itu dibuka jadi lapangan sepak bola loh? burger jadi berapa sekarang ya?

    kangen ke Jogja juga nih, banyak makanan enak, ada lotek enak deket UnProk Babarsari kui jeng, angkringan di Babarsari dan Gejayan deket Kanisius, ayam bakar di Gejayan juga, pecel lele Colombo sampe cedak’e Panti Rapih, rotbak + jagung bakar di depan Sadhar…..nyaaammmm

    @Mi-chan: domo arigato gozaimasu Mi-chan desu ^^
    **keluarin temulawak lagi**

  10. @Gage : huahahaha…… bole-bole….
    ibu-ibu aerobik banyaknya hari biasa tuh – suka liat kalo kebetulan brangkat lewat lapangan, hari minggu lapangannya penuh, susah goyangnya kalo mau aerobik kan

    Bilang aja kapan mau ke Bogor, nanti ta anter ke lapangan Sempur itu deh, kalau mau lihat bazaar harus minggu pagi ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s