Lets guess…

 

 

Ayo tebak…tebakkk…. gambar apakah ini???

 

 

 

Sapa bisa nebak nanti dikasih hadiah deh….hadiahnya:

 

havermout & temulawak

 

biar kalian jadi sehat seperti akyu

wkwkwkwkwkwk

30 thoughts on “Lets guess…

  1. @Nai: betul sapidolnya doang…ayo tebak lagi… ^^

    @Mi-chan: usaha nebak dulu dong Mi…
    *jitak*

    @Ries: kamu butuh lebih dari sekedar lemparan…. ^^
    *celupin Ries ke kali Ciliwung* wkwkwk…..

  2. hello salam kenal ya……. saya da sering liat kamu posting kemana-mana jadi pengen mampir di t4 kamu aja.

    ya ku tebak ya, itu kepala biksu yg ada bintik2 hitam 😀
    betul?

  3. ooooooohhhh
    itu toh,,
    yang namanya havermout,, 😀

    hmm,,
    setuju gw ma atrix_hui,,
    gambar kepala biksu ya,,

    ato kepala lo di gambarin bintik2 item yak,,
    hihi,,, 😀

  4. @Atrix: adduuuhh….makasih banget dah mampir ke sini yaa…
    tapi tetep…tebakannya salah tuh ^ ^
    **suguhin teh manis aja deh**

    @Jeff: ya elah…ini lagi kaga tau havermout?
    tebakannya salah pula….
    TERrrr-LAaa-LUuu *bang oma mode on*

    @Ubadmarko:
    **terkesima liat matanya cakep dan tebakan yang ngawur**
    pengalaman pribadi, panu dikasih temulawak???
    wkwkwkwk lam kenal ya…..

    @Mi-chan: kamu mengharapkan itu ya?
    **kirim pecut pake bis AKAP ke Bengkulu**

  5. klo DB kan bintik-bintiknya merah, klo tai lalat itu kecil-kecil item, tp jg ga serapih itu…?!
    nih sella kurang kerjaan bener koq 😀
    palingan itu gbr tgn nya dia yg iseng di totol2in pake sapidol item :mrgreen:

    *dtunggu havermout nya 😀

  6. @Angie: sayang sekali…..kamu hanya dapet segelas temulawak ^^
    **cekok Angie pake temulawak** wkwkwk

    @Mbuw: syuh syuh….
    *keplak pake tales bogor**

  7. aku ikut..aku ikuttaan nebakkk !!!!!!

    gambar pertama itu gambar punggung tangannya Sella yang di enyos pake moncong sapidol, jadi item gitu
    (walah-walah…Sell, cintailah dirimu sendiri nak 😀 )

    gambar kedua itu havermut
    (hihihi…..aku juga pemakan havermutt bungkus merah)
    **toss ma Sella**

    tapi nggak pake temulawak,
    temulawak kan malah menambah nafsu makan Sell,
    tapi bikin suwehat kok neng.

  8. *dari dalem kali Ciliwung*

    blub blub blub!

    terjemahan = batu kali di kasi totol2 spidol!

    *terinspirasi ngeliat batu kali di dasar Ciliwung*

  9. @Eru:
    **tambahin lagi temulawaknya**
    *biar cepet abis – udah bosen*

    **celupin ke kali Ciliwung juga nemenin Ries**

    @Jingga(bel): boleh boleh….tebak aje…
    *jitak, dah tau komen no. 10 salah…diikutin juga*
    *kasih temulawak setengah gelas*

    **toss….tapi gambar nyang itu bukan buat tebakan neng**
    *kasih cucian buat dicuci di pinggir kali ciliwung*

    **temulawak itu slaen nambahin nafsu makan
    buat bantu ngobatin hati neng…bisik2 apalagi hati yang berpijar ya?**
    *dikeplak pake gitar oranye*

    @Ries: dah dicelup tambah ngawur
    *cekok pake temulawak + vitamin + minyak ikan*
    **kasih pelampung (soalnya Ries masih utang serabi yaa – jangan sampai kelelep) trus iketin batu kali di kaki**

  10. itu bekas accupressure nya tempo hari ya Sel…???

    *jawab sambil lirik2 havermout sama temulawak* … diganti rujak aku juga mau lho Sel ^^

  11. HUGZZZ Carra……..

    **nyerahin parcel havermout,
    sekeranjang buah
    sekilo gula jawa
    cabe rawit
    dan
    sebuah cobek batu**

    **parcel combo**

    temulawaknya dah abis disuguhin mbak ^^

  12. @Atrix: already see the next post rite? ^^

    @Ries: iye bole…
    **sambil mikir…Ries pernah liat korsetnya siapa sih? sampe teringat-ingat begitu ya?!**

  13. @Nai: gak semangat kok absen komennya nomor siji yo?
    **ulek pake cobek**

    @Jeff: hadiah disesuaikan permintaan pemenang yeee…..
    kalau kamu yangmenang pasti aku kasih pisang setandan deh
    wkwkwkwk

    @Rei-chan: ya olo….ini lagi pendatang baru yang ketinggalan kereta….
    **kasih minum + semangkuk havermout**

    jawabannya udah ada di post yang baru tuh neng ^^

  14. wah…akhirnya setelah beberapa hari, baru hari ini kunjung2 lagi ke kandangnya non Sella 😀

    *clinguk2 komen2 di atas*

    oooh…..udah ketebak ya…..

    **sok2 kecewa**

    yaaah….batal dapet temulawak segalon dong 😦
    pan buat ngobatin hati

  15. @Jeng Femi: walah….emange sing titik’e akeh sing saru ki opo yo? **mikirin**

    @Jingga(bel): cup cup cup….
    **kasih temulawak deh**

    memangnya hatimu masih berpi…
    **keburu dicakar sebelum beres**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s