Omiyage from Thai

Kemarin siang, kolega di kantor – si mama panda pulang juga dari lawatannya ke Bangkok. Dengan senyum lebar di depan pintu ruangan kerja saya sambil menjinjing tas vinil, tangannya mencomot satu omiyage dan….voila munculah si bungkus hijau  Nescafe red cup espresso roast. Sambil cengar-cengir antara girang, tergoda dan mupeng (kan udah kopi-kaw dari minggu kemaren) saya cepat-cepat mencomot si hijau. Ternyata si mama panda malah jadi curiga dan hampir terjadi penarikan omiyage kembali. Setelah melihat tanggal expiration datenya dan berembug, janjian dan ‘jempolan’ bahwa saya tidak akan segera meminumnya (saat musim orang pada sakit begini) baru tuh si ijo bisa disimpan dengan nyaman di samping kalender saya.

 

Menatap gambar cangkir merah dengan isi kopinya yang sedikit berbuih dan mengepul sudah cukup menghibur kok untuk saat ini

**boong**

 

  

 

Kopppiiiii….  

o0(T_T)0o

7 thoughts on “Omiyage from Thai

  1. *pecaye aje deh*
    tapi gue juga percaya that everything yang too much ntu ga bae juga phi….

    o0(T_T)0o drinking too much coffee sampe maag kambuh, kena tipes, bla bla bla… ngebandel…

  2. Вот это да… По моему мнению, минусы значительно превосходят плюсы. Думаю, не стоит заморачиваться.

Leave a comment