BasBang Report: BALI, day Three

Sop Ikan MakBeng yang MakNyus ituh 🙂 Bali, October 2010

Masih dengan trio yang sama, pagi hari kami menghubungi salah seorang teman yang bermarkas di Bali untuk mengunjungi Erlangga 2 untuk memuaskan hasrat belanjanya si Mama Panda membeli oleh-oleh buat bebi dan Papa Pandanya. Untuk belanja souvenir di Bali, Erlangga 2 sangat komplit, tempatnya juga luas dan suka banget liatin pintu-pintu dan serambi yang dipenuhi dengan ukiran-ukiran dan lukisan jadi nemenin belanja ga tersiksa karena masih banyak yang bisa dilihat di sini. Ada tempat jajanannya pulak 😀

Selepas dari belanja yang gak kerasa hampir dua jam itu, kami langsung menuju Sanur untuk makan siang di MakBeng yang beken dengan sop ikannya. Terus terang saya sering ke Sanur tapi tidak terlalu memperhatikan tempat ini, karena konon katanya jam 12 siang sudah habis loh saking bekennya dan biasanya saya memang memilih nasi campur yang cuma bisa dimakan di Bali ;p

Tempatnya sendiri sangat sederhana, seperti rumah biasa di pinggir jalan, di bagian serambi hanya ada 2 meja panjang dan mungkin di bagian dalam sekitar 5 atau 6 meja deh, ada juga poto-poto beberapa artis ibu kota yang pernah dating berkunjung ke sini – yang saya inget Cuma poto Agnes Monica dengan rambut cepaknya deh. Kami pun segera ambil posisi dan memesan menu yang ada. Satu porsi terdiri dari semangkuk sop ikan, sepotong potongan ikan yang digoreng dilengkapi dengan sambal dan sepiring nasi putih telihat sangat menggiurkan dan ternyata memang enak sekali loh. Terakhir ke sana sih satu porsi harganya 35 ribu, agak mahal untuk makanan anak kos sehari-hari tapi rasanya gak kalah sama menu restoran kok.

Selanjutnya, kami pun berpisah, Mama Panda dan Ibuk harus segera menyusul anggota grup yang lain untuk bersama-sama kembali ke Jakarta sementara saya menggeret koper saya menuju wisma langganan saya di tepian pantai Sanur.

Sanur aku pulang ❤

3 thoughts on “BasBang Report: BALI, day Three

  1. pertamax, foto sop ikannya manaaah? >< #nangisgeru2
    yang saya liat kok nasi, potongan ikan goreng, sama mangkok berisi sop yang isinya cuman ngintip2 doang 😥

    keduax,

    ada juga poto-poto beberapa artis ibu kota yang pernah dating berkunjung ke sini

    kalo typo, tapi kok ya letak tombol “i” sama “a” nya kejauhan ya
    #sindromkebeletkawin detected 💡

Leave a comment